Kata Kata Motivasi - Kali ini saya akan bagikan untuk anda seputar ungkapan kata kata motivasi atau kata semangat mudah-mudahan bisa menjadi inspirasi untuk menemukan berbagai makna baru dalam kehidupan. Dalam kata motivasi kehidupan ini terdapat berbagai ungkapan mengandung makna mendalam tentang kehidupan dari orang-orang yang tentunya memiliki banyak pengalaman seputar kehidupan.

Banyak wanita hanya mengikuti style rambut yang saat ini sedang trend, populer atau style aktor idola mereka, tapi tdk sesuai dgn wajah.

Tidak akan keadilan bisa ditegakkan selama kita masih acuh terhadap hukum yang ada dan mementingkan kepentingan pribadi.

Ketika hidup memberi kata tidak atas apa yg kamu inginkan, percayalah, Tuhan selalu memberi kata ya  atas apa yg kamu butuhkan.

Jangan awali hari dengan penyesalan hari kemarin, karena akan menggangu hebatnya hari ini, dan akan merusak indahnya hari esok.

Bermimpilah akan sesuatu dan jadikanlah mimpimu itu kenyataan, sesungguhnya tak akan ada dunia ini jika tak ada yang bermimpi

Tdk ada org yg dpt menyakitimu, kecuali mereka yg benar2 kau peduli, atau mereka yg tdk benar2 peduli padamu.

Akal itu menteri yang menasihati, Hati itu ialah raja yang menentukan, Harta itu satu tamu yang akan berangkat, kesenangan itu satu masa yang ditinggalkan

Jangan berusaha/mengerjakan sesuatu dengan setengah hati, karena hasil yang kamu dapat juga hanya setengahnya.

Setiap masalah pasti bisa dibicarakan. Beda itu wajar asal jgn saling menyakiti. Mari bersama rasakan damai.

Itulah kata-kata motivasi yang bisa saya sampaikan untuk anda - mudah-mudahan bermanfaat




Leave a Reply.