Kali ini saya akan bahas sedikit tentang kata kata bijak Inspirasi kehidupan, sebuah ungkapan yang sangat berarti dan bermanfaat sekali sebagai nasehat tertulis, ungkapan seperti ini sangat memang diperlukan pada saat kita sedang membutuhkan pencerahan untuk memandang hakikat hidup sebenarnya.

Ungkapan kata bijak ini biasanya di ungkapkan oleh orang-orang bijak yang memiliki banyak pemahaman tentang hidup. seperti kita tahu bahwa hidup ibarat sebuah perjalanan yang penuh dengan berbagai permasalahan dan persoalan sehingga tidak jarang membuat orang terkadang merasa tidak tahu apa yang harus diperbuat dalam hidup ini apalagi jika persoalan dalam hidup selalu mendera dan seakan tak kunjung selesai, maka memang sebaiknya jika kita membaca kata kata bijak dari orang orang bijak

Orang bebal selalu mengira bahwa tuhan ada di sampingnya. Sebaliknya, orang bijak selalu berusaha mendekatkan diri kepada tuhan.

Senyuman merupakan hal kecil yang dapat membuat hidup ini menjadi lebih mudah.

Jangan berubah tuk menyenangkan seseorang. Berubahlah karena buatmu pribadi yg lebih baik dan bawamu ke masa depan yg lebih baik.

Air mata adalah satu2nya cara bagaimana mata berbicara ketika bibir tak mampu menjelaskan apa yg telah membuat perasaanmu terluka.

Kata Bijak
Kesalahan adalah pengalaman hidup, belajarlah darinya. Jangan mencoba tuk menjadi sempurna. Cobalah menjadi teladan bagi sesama.

Jangan pernah lelah melakukan hal kecil tuk orang lain. Terkadang, hal kecil ini mampu berikan bahagia yg indah di hati mereka.Hidup manusia penuh dengan bahaya, tetapi justru di situlah letak daya tariknya –Edgar Alnsel Mowrer

Orang termiskin yang aku ketahui adalah orang yang tidak mempunyai apa-apa kecuali uang. John D.Rockefeller

Itulah mengenai kata kata bijak yang bisa saya sampaikan untuk anda semua mudah-mudahan bisa bermanfaat selain Kata Bijak anda juga bisa baca kata motivasi hidup, kata cinta, kata mutiara cinta, dimana dalam ungkapan ini anda akan menemukan banyak kalimat yang memiliki makna mendalam bagaimana kita menyikapi hidup ini agar bisa mendapatkan hidup yang terasa lebih mudah




Leave a Reply.