Puisi cinta bisa merupakan sebuah ungkapan perasaan bagi orang yang sedang jatuh cinta, nah kali ini anda bsa simak puisi terbaru tentang cinta mudah-mudahan bisa menjadi rujukan untuk sahabat yang sedang jatuh cinta

Andai sang waktu dapat berbalik arah
Akan ku tata kehidupanku seindah bayanganku

Tetapi, ... kini aku sadar
semua itu hanyalah penyesalan belaka
Hal-hal yang belum pernah terpikirkan di masa itu,
kini telah menjadi beban hidupku

Sekarang semuanya sudah berlalu
dan terlambat untuk di ubah
hidupku, ...
akan selalu terpenjara menyakitkan

Inilah aku dan ini pulalah hidupku,
tak ada seorangpun
yang tahu tentang hidupku
hanya diriku yang mengerti hidupku

Seandainya waktu dapat berputar kembali
Aku lebih memilih untuk tidak dilahirkan di dunia ini
Aku tidak ingin dilahirkan bukan untuk diriku sendiri,
Tetapi untuk mereka yang melahirkanku
karena aku sadar

Kehadiranku hanya membuat beban
yang sangat berat bagi mereka

Itulah sedikit mengenai puisi tentang cinta yang bisa disharing saat, pada kesempatan lain jika anda puisi yang baru akan saya



Leave a Reply.